Senin, 05 Januari 2015

Honda CR-VMobil BaruMobil HondaAll New Honda CR-V


Kualitas Mewah, Honda CR-V Facelift 2015



Kualitas Mewah, Honda CR-V Facelift 2015
Honda CR-V Facelift versi Eropa (Foto: carscoops)

Otosia.com - Kabar berita akan hadirnya model baru Honda CR-V yang dipercantik dengan aksesoris mewah di kuartal tahun 2015 mendatang rupanya tidak hanya melanda kawasan Asia saja. Di Eropa pun perawakan seksi dengan gambaran sisi fascia anyar berbalut kesan kemewahan tinggi juga tengah menjadi perbincangan para pecinta otomotif disana.
Awal perkenalan Honda CR-V Facelift dengan dataran Eropa dimulai dari event akbar Paris Motor Show yang digelar pada bulan Oktober 2014 lalu. Meski saat itu hanya berupa prototype, namun menurut kabar yang dilansir oleh carscoops, Senin (29/12), versi teaser itu tidak akan jauh berbeda dibandingkan model produksinya kelak.
Hanya saja, dilihat sejenak dari sudut perwajahan, tentu saja sangat jelas bahwa Honda CR-V Eropa ini membawa konsep grille mewah dengan ciri khas yang meski tidak selaras dengan American version dan Asian version namun tetap mencirikan jiwa Honda CR-V nan terasa segar.
Selain eksterior, satu hal yang patut digarisbawahi justru ada pada segi performa. Honda CR-V ini rupanya akan menggendong mesin new i-DTEC diesel yang diturunkan dari Earth Dreams Technology. Dengan mengusung penggerak 4WD, dapur pacu tersebut diklaim memiliki semburan power hingga 158 hp dan diikuti oleh letupan torsi sebesar 350 Nm.
Kemampuan besar penyokong gerak mobil tersebut, juga dibarengi dengan keluaran emisi gas buang C02 sebesar 115g/km.(kpl/sdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar