Kamis, 20 November 2014

Daihatsu Ayla Lebih Segar dan Baru

Mobil Murah Oke - Demi memanjakan para konsumennya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan sentuhan khusus pada mobil murah andalan mereka, Astra Daihatsu Ayla melalui Ayla Improvement. Beberapa sentuhan yang ditambahkan pada Ayla menjadi jawaban PT ADM atas
masukan yang telah disampaikan oleh para konsumen untuk mobil murah LCGC kembaran Toyota Agya ini. Perubahan ini pun, meskipun bersifat minor, sekaligus menjadi bagian dari inovasi berkesinambungan Daihatsu sebagai pelopor mobil murah dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) di tanah air.



Mobil murah Astra Daihatsu Ayla yang pertama kali dihadirkan di Indonesia pada September 2013, terbukyi telah memperoleh respons yang cukup baik dari konsumen di Indonesia. Hal tersebut, bisa dilihat dari angka penjualan Ayla yang mampu memperoleh pangsa pasar rata-rata 30% dari segmen mobil murah LCGC atau yang saat ini disebut juga sebagai Kendaraan Hemat Energi dan Harga Terjangkau atau KBH2.

Sekali lagi, walaupun perubahan yang terjadi tidak dominan atau hanya bersifat minor, Ayla Improvement mampu memperlihatkan tampilan yang lebih segar dan ceria daripada sebelumnya.

Pada bagian luar atau exterior, Ayla khususnya tipe X saat ini tampil dengan Front Color Bumper yang sewarna dengan warna body kendaraan, sebagaimana halnya pada tipe lainnya (D, D+, M). Selain itu, pada bagian belakang saat ini sudah dilengkapi juga dengan rear wiper.

Untuk pilihan warna, saat ini Ayla tipe M dan X tersedia juga dalam balutan warna baru sebagai opsi lain dari yang telah ada sebelumnya, yaitu pilihan warna merah atau red solid. Melalui pilihan warna tersebut mobil murah milik Daihatsu ini mampu tampil lebih berani dan eye-catching. Dan untuk Ayla tipe D dan D+ juga terdapat pilihan warna baru yaitu warna classic silver metallic sebagaimana terdapat pada tipe M dan X.

Dengan demikian, saat ini telah tersedia pilihan warna yang cukup beragam pada mobil murah Daihatsu Ayla. Pilihan warna tersebut yaitu icy white (solid), ultra black (solid) dan classic silver metallic pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X) serta light blue metallic, dark grey metallic dan red solid pada Ayla tipe M dan X.

Melalui pilihan warna yang semakin beragam tersebut para konsumen diharapkan dapat menentukan pilihan warna sesuai karakternya masing-masing.

Bukan cuma di bagian luar (eksterior) saja, bagian dalam atau interior Daihatsu Ayla pun mendapat sentuhan baru yang ditujukan guna menambah kenyamanan dan ketenangan para penumpangnya. Rear speaker pada Ayla tipe M dan X dipastikan telah menjadi fitur utama sehingga dijamin mampu memberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan dengan menggunakan Ayla.

Adapun untuk tipe M, Daihatsu juga sudah melengkapi varian tengah ini dengan fasilitas Meter Cluster beserta tachometer, ECO indicator dan Multi Information Display. Sehingga setiap pengemudi Ayla Tipe M dan juga tipe X dapat memperhatikan langsung indikator Eco Driving pada dashbordnya. Disamping itu terdapat pula beberapa tambahan lain, seperti pada tipe D+ yang sudah dilengkapi dengan power window, molded door tirm juga air intake resonator untuk meminimalisir kebisingan suara yang berasal dari bagian mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar