Senin, 12 Januari 2015

Cruise Control Cerdaas Anti Nabrak Honda CRV

Honda CR-V 2016 Ditanamkan Cruise Control Cerdas Anti Nabrak

Honda CR-V 2016 Ditanamkan Cruise Control Cerdas Anti Nabrak




TOKYO (DP) — Honda mengumumkan rencana untuk menawarkan fitur pertama di dunia sistem cruise control prediktif (predictive cruise control system). Pertama kalinya terpasang pada honda CR-V 2016 untuk spesifikasi Eropa.
Dijuluki  Intelligent Adaptive Cruise Control (i-ACC), sistem akan dapat memprediksi dan secara otomatis bereaksi terhadap kendaraan lain akan memotong saat Anda sedang bekendara.
Sistem ini menggunakan kamera dan radar untuk merasakan kendaraan lain di jalan. Ia kemudian menggunakan algoritma untuk memprediksi kemungkinan kendaraan di jalur tetangga memotong jalur Anda dengan mengevaluasi hubungan antara beberapa kendaraan, memungkinkan kendaraan dilengkapi untuk bereaksi dengan cepat, aman dan nyaman.
i-ACC dapat menentukan situasi tersebut hingga lima detik sebelum terjadi. Ketika ini terjadi, mobil akan memberitahu pengemudi dan perlahan-lahan akan mengerem. Honda mengatakan ini akan menjadi sangat halus dan halus seperti sistem cruise control adaptif konvensional yang menerapkan rem lebih kuat. [dp/Wyu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar