Senin, 12 Januari 2015

Wajah baru Toyota Hilux TRD Sportivo Malaysia

Balutan Sporty New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015


Balutan Sporty New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 

Malaysia - Toyota Hilux kembali unjuk gigi di awal tahun 2015 ini. Berbekal proporsi tubuh lamanya, Toyota Hilux terbaru ini dipermak dengan sentuhan TRD Sportivo yang membungkus keseluruhan bodi. Walhasil, tampilan anyarnya semakin sporty dan elegan.
Balutan TRD Sportivo merasuk sepenuhnya ke dalam keutuhan tubuh Toyota Hilux ini, baik dari sisi bodykit, decals, dan LED daytime running light. Kaki-kaki bernuansa gelap berukuran 15-inch pun menjadi salah satu ciri khas mewah yang disematkan khusus untuk tipe 2.5G TRD Sportivo. Versi 3.0G malah lebih gagah berkat ukuran roda besar 17-inch.
Selain mengutamakan corak dasar abu-abu gelap, tampilan lain yang membuat seri ini kian eksklusif justru terdapat pada stripe kontras berwarna merah yang ada di beberapa titik tertentu, salah satunya bumper belakang.
Menilisik karya luar biasa di dalam kabin, jok berlapis kulit dengan strip merah menjadi tolok ukur cita rasa berkendara yang nyaman dengan sentuhan berkelas dan dinamis. Apalagi, perlengkapan piranti hiburan juga lebih dimaksimalkan lewat penanaman DVD-AVX entertainment system with 6.1-inch colour touchscreen.
Bagi para konsumen yang paling suka dengan warna-warna tertentu, Toyota juga sudah menyediakan dua opsi spesial yakni Attitude Black dan Grey Metallic.
Untuk saat ini Toyota Hilux TRD Sportivo masih berada di Malaysia sebagai tempat perilisannya. Bagi yang berminat, Toyota menawarkan harga istimewa berupa 2.5 TRD Sportivo seharga RM101,746.70, special metallic paint dibanderol RM102,406.70 dan 3.0 TRD Sportivo hanya RM109.819.50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar